Gerak Cepat, NasDem Mulai Sebar Baliho Danny-Fatma

NasDem Makassar perkenalkan baliho duet Danny-Fatma (ADAMA) di Pilwali Makassar. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – NasDem Makassar mulai bergerak memperkenalkan duet Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse (ADAMA) di Pilwali Makassar 2020. Alat peraga mulai disebarkan.

Ketua DPD NasDem Makasssar Andi Rachmatika Dewi mengatakan, terhitung sejak paslon ADAMA mengantongi rekomendasi NasDem, pihaknya langsung melakukan konsolidasi internal dan akan berlanjut hingga ke tingkat akar rumput.

“Ini bentuk pengenalan kandidat usungan kami ke masyarakat. Kami juga akan konsolidasi sampai tingkat kecamatan/kelurahan,” kata Cicu sapaan Rachmatika Dewi, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: ILV: Sosialisasi Masif Bisa Dongkrak Elektabilitas Fatmawati RMS

Danny-Fatmawati resmi menerima rekomendasi dari DPP NasDem. Rekomendasi tersebut diterima langsung pasangan ini di Kantor DPP NasDem, Rabu (24/6/2020) lalu.

Cicu menegaskan bahwa rekomendasi yang diterima keduanya menjadi dasar untuk mendaftar sebagai paslon peserta pilkada di KPU Makassar, yakni jenis B1-KWK.

Sejaiuh ini, NasDem belum mengumumkan siapa partai koalisinya, mengingat kursi di parlemen Makassar belum mencukupi syarat KPU, yakni 10 kursi.

Soal koalisi, Cicu optomistis kedua jagoannya ini bisa mendulang support dari partai lain. Danny menurutnya sudah memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi sebagai mantan wali kota, belum lagi Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang kaya akan pengalaman bertarung, serta memiliki potensi yang luar biasa.

Editor: Hendra Wijaya