Bupati Jeneponto Teken MoU TMMD ke-108

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang dikerjakan oleh Kodim 1425 Jeneponto.

Penandatanganan dan penyerahan MoU yang mengangkat tema “Pengabdian untuk Negeri” tersebut digelar di ruang pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (30/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, 

Kajari Jeneponto, Rahmadigus, Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati, Sekda Jeneponto Syafruddin para jajaran Kodim 1425 Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI yang bersama sama manunggal dengan rakyat melakukan berbagai kegiatan pembangunan dan kegiatan pembinaan sosial kemasyarakatan.

“Peran TNI hingga ke lapisan Babinsa sangat memberikan dampak positif bagi terciptanya dinamisasi dan semangat partisipatif baik melalui pembinaan rutin maupun melalui program pembangunan desa yang dilakukan secara manunggal terpadu oleh TNI dan rakyat,” kata Iksan.

Pada kesempatan itu, Iksan juga menyampaikan bahwa sampai saat ini Jeneponto masih dalam kondisi yang sangat menyejukkan.

“TNI bersama seluruh komponen masyarakat dituntut untuk memahami dan mewujudkan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai anak bangsa, keberagaman harus disyukuri dengan cara menghormati perbedaan. Tetap exis dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan ancaman disintegrasi yang dipicu oleh kelompok dan golongan golongan tertentu,” katanya.

Penulis: Dedi

Editor: Kink Kusuma Rein